Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persemento Rekrut dan Latih Pemain Dari Pemuda Ring 1 Untuk Berlaga di Liga Danyon Cup

KORANPANGKEP.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Semen Tonasa (Persemento) menggalang dan merekrut serta melatih sejumlah pemuda yang berada di sekitar ring 1 Lingkar 9 PT. Semen Tonasa untuk menjadi tim sepak bola perusahaan semen terbesar di wilayah timur Indonesia tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Persemento Bahar Jetto Sugali mengatakan bahwa pihaknya sengaja merekrut pemuda sekitar ring satu PT. Semen Tonasa untuk menggali bibit bibit handal dalam persepak bolaan.

"Anak anak ini kami rekrut dari sejumlah daerah ring satu yang ada di sekitar PT. Semen Tonasa, dan kami akan terus membuka diri bagi anak anak sekitar untuk mengembangkan bakat nya di bidang olah raga sepak bola, dan tentunya mereka akan dilatih mengenai sportivitas dan kedisiplinan, dan mengasa bakat mereka menjadi lebih baik ” jelas Bahar. Senin (14/3/2022)

Bahar menambahkan dalam waktu dekat ini tim asuhannya tersebut bakal berlaga di luar kandang untuk mengikuti turnamen sepak bola Liga Danyon Cup di lapangan sepak bola Yon Zipur 8/SMG Moncong Loe Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

"Kemarin itu (Minggu,13/3/2022 red.) tim kami bawa untuk menjajal lapangan hijau Yon Zipur 8/MSG sekaligus melakukan uji coba tanding dengan Tim Ganesha FC, agar anak anak asuhan kami tidak canggun lagi saat pertandingan Liga Danyon Cup yang dihadiri sejumlah Tim sepak bola dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan" Ungkap Bahar.

Walaupun anak asuhannya tersebut masih minim pengalaman bertanding diluar kandang namun Bahar pun berharap agar anak asuhannya tersebut nanti dapat bertanding dengan penuh semangat agar dapat memenagi setiap laga pertandingan di Liga Danyon Cup mendatang.

"Semoga Tim Persemento kedepan dapat bermain lebih baik, dan dapat berlaga secara sportif dan tentunya mampu meraih juara dalam Liga Danyon Cup" Tutupnya

(ADM-KP)


Posting Komentar untuk "Persemento Rekrut dan Latih Pemain Dari Pemuda Ring 1 Untuk Berlaga di Liga Danyon Cup"