Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hilang Kendali, Minibus Asal Pinrang Seruduk Kios Hingga Terbakar di Mattampa

KORANPANGKEP.CO.ID - Sebuah minibus bernomor polisi DD 1306 SM yang dikemudikan oleh Daeng Lannang (76 tahun) dari arah Pare-pare menuju Makassar tiba tiba hilang kendali dan menyeruduk kios penjualan bensin botolan milik warga di Jalan Poros Andi Mappe, Mattampa Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, pada Kamis malam (13/1/2022).

Pemilik kios bernama Syarifuddin(60 tahun) mengaku, tiba-tiba saja kendaraan dari arah utara berkecepatan tinggi menabrak kios dan jualan bensin miliknya, akibatnya terjadi kebakaran karena percikan api yang keluar dari badan mobil.

"Mobil Avanza dari arah utara hilang kendali dan menabrak tempat jualan bensin eceran dan kios saya, sampai mobil masuk ke dalam warung dan menyebabkan percikan api dan sempat terbakar," terangnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut sejumlah warga setempat dan polisi segera mendatangi lokasi kejadian dan bahu membahu memadamkan api yang sempat melalap kios dan jualan bensin eceran serta minibus tersebut

Sementara itu Kapolsek Bungoro Kompol Alamsyah membenarkan kejadian kecelakaan tunggal yang menyebabkan minibus dan kios tersebut sempat terbakar. ia menyebutkan minibus  itu membawa lima orang penumpang dari Pinrang menuju Kota Makassar.

"Memang benar kejadiannya semalam, sopir mengantuk dan tidak dapat mengendalikan laju mobilnya hingga keluar jalur dan menabrak tempat jualan bensin eceran dan kios warga," jelasnya.

Tak ada korban jiwa pada kecelakaan tunggal ini. Sopir beserta penumpang hanya mengalami luka ringan dan telah berdamai dengan pemilik kios. Kasus inipun telah ditangani oleh pihak kepolisian dari Polsek Bungoro Polres Pangkep.

(ADM-KP)

Posting Komentar untuk "Hilang Kendali, Minibus Asal Pinrang Seruduk Kios Hingga Terbakar di Mattampa"